Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama

SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

PELOPOR DAN PELANGSUNG PENYEMPURNA AMANAH

Jumat, 15 November 2013

Akreditasi Sekolah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

Alhamdulillah pada hari Kamis 14 November kemarin, sekolah telah selesai mengadakan Akreditasi yang bertujuan untuk penilaian sekolah, proses akreditasi ini diadakan setiap 2 tahun sekali, artinya setiap 2 tahun sekali sekolah akan  dinillai, beberapa yang menjadi aspek penilaiaannya adalah Tata Administrasi, dan ini yang sangat amat diperhatikan.

Walaupun terdapat persiapan disana - sini yang bisa terbilang "keteteran", namun tak bisa dipungkiri bahwa akhir dari proses Akreditasi kemarin berujung kepada kepuasan masing masing Siswa/i, Staf, Karyawan serta Para Dewan Guru. Bagaimana tidak? dalam satu hari saja kita bisa membuat sebuah Laboratorium Fisika, dan itu melibatkan semua pihak di SMA Muhammadiyah 18 Jakarta khususnya kawan - kawan pelajar kelas X, XI, XII.

Masing - masing kelas yang telah mendukung proses Akreditasi sekolah kemarin seakan berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik, sebagian kelas ada yang membuat sebuah kreasi untuk dipajang, ada juga yang menyumbangkan banyak tenaga dan usaha demi Akreditasi sekolah tersebut. Selain itu Kami sendiri juga mempersiapkan proses Akreditasi Sekolah mulai dari Membersihkan Sekretariat, Merapihkan arsip - arsip, sampai membuat sesuatu yang tidak ada menjadi ada. 

Besar harapan kita semua agar mencapai kesuksesan bersama yaitu penambahan nilai Akreditasi dari A kecil menjadi A besar, dan tentunya itu akan menambah rasa kami untuk bagaimana menjadi sekolah kami sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan tentang postingan kami