Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama

SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

PELOPOR DAN PELANGSUNG PENYEMPURNA AMANAH

Selasa, 21 Januari 2014

Agenda Aksi PR IPM SMAM 18 Jakarta

Pelaksanaan kegiatan Classmeeting merupakan suatu bentuk kegiatan awal Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta periode 2013 - 2014 dalam mengawali kepengurusan baru yang diharapkan dapat menjadi penerus perjuangan keperiodean sebelumnya, dan dengan berakhirnya Classmeeting kemarin pula, kami semua selaku Pimpinan telah melaksanakan sebuah program kerja yang akan direncakan selama 1 tahun kedepan.

Beberapa program baru dari masing - masing bidang muncul, contohnya dari bidang pengkaderan sendiri, terdapat sebuah pelatihan public speaking yang dengan diadakan hal tersebutlah  diharapkan dapat membuat Ikatan Pelajar Muhammadiyah benar - benar dapat tampil didepan. Selain itu dari Bidang Kajian Dakwah Islam, terdapat juga sebuah Pelatihan Dakwah yang akan diadakan 1 bulan sekali.

Selain beberapa kegiatan rutin tersebut, beberapa agenda yang sudah menjadi kewajiban akan tetap dilaksanakan, seperti FORTASI, MOPDB, Bakti Sosial, Buka Puasa Bersama, Up Gradding dan lain - lainnya. Yang mungkin akan menjadi pembeda nantinya adalah teknis acaranya, seperti Up Grading yang direncanakan nanti akan gabung dari 3 ranting, yaitu, SMA, SMK dan SMP sendiri.

Begitu banyak perencanaan yang dikeluarkan dalam rapat kerja kemarin, beberapa diantaranya membuat masing - masing peserta rapat ikut menyumbangkan banyak ide - ide baru dalam pelaksanaan roda organisasi 1 tahun kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan tentang postingan kami