Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama

SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

PELOPOR DAN PELANGSUNG PENYEMPURNA AMANAH

Jumat, 09 Mei 2014

Latihan Public Speaking ( LPS ) menjadi kegiatan rutinitas

Berkaryanya kami dalam sekolah mengharuskan Ranting kami untuk terus memberikan hal - hal yang bermanfaat, dan dengan dasar dasar untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat itulah kami membuat agenda dari bidang Pengkaderan yaitu sebuah ajang latihan mengasah keterampilan berbicara didepan umum, Public Speaking.

Saat ini ilmu tentang Public speaking banyak sekali telah dianut oleh beberapa kalangan dan dianggapnya sebagai sebuah ilmu yang wajib dikuasai terutama untuk para aktivis organisasi, hal ini dikarenakan para aktivis organisasi diharuskan mampu tampil berbicara didepan umum yang juga menjadi salah satu kriteria para pemimpin. Dengan mempelajarinya, seseorang dapat memberikan sesuatu yang berada dalam pemikirannya kepemikiran orang lain.

Dengan adanya Public Speaking sebagai media pembelajaran dalam terampil berilmu juga menjadikan Latihan Public Speaking dapat menjadi sarana pedukung lainnya, seperti presentasi, berdakwah, berpidato dan lain - lain, maka dari itu Public Speaking menjadi ilmu yang penting karena menyangkut dalam aspek yang banyak juga.

Semoga apa yang nantinya kami buat dan berikan yaitu dengan diadakannya latihan public speaking menjadi sesuatu yang senantiasa bermanfaat dan dapat terus berkembang hingga keperiodean selanjutnya bahkan sampai dikenal oleh masyarakat sekitar sekalipun. Amien

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan tentang postingan kami