Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama

SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

PELOPOR DAN PELANGSUNG PENYEMPURNA AMANAH

Senin, 08 Juli 2013

Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Alhamdulillah pada hari ini,kita telah memasuki awal Bulan Ramadhan 1434 H. Semoga dibulan yang penuh berkah ini, kita senantiasa dapat meningkatkan ketakwaan kita dalam rangka berlomba-lomba mengerjakan kebaikan.

Dibulan yang penuh berkah ini, kami selaku Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta, akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial, yang merupakan bentuk nyata kami pada pelaksanaan amal ma'ruf nahi munkar. Insyaallah kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan pada tanggal 27 Juli ini akan diiringi dengan buka puasa bersama bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Kembangan.

Pada pelaksanaanya Bakti Sosial yang akan kami lakukan adalah berupa pemberian SEMBAKO kepada masyarakat sekitar perguruan komplek Muhammadiyah Kebayoran Lama RW 05 dan 09. SEMBAKO yang kami dapatkan adalah hasil dari partisipasi teman - teman 3 angkatan, yaitu kelas 10, 11 dan 12.

Sedangkan pelaksanaan Buka Puasa Bersama yang akan kami lakukan adalah berupa buka puasa bersama dengan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah, yaitu Panti Asuhan Anak Muhammadiyah yang berada di Kembangan, Jakarta Barat, selain buka puasa bersama kami juga memberikan santunan kepada pengurus Panti Asuhan Anak Muhammadiyah.
Semoga Bakti Sosial yang akan kami lakukan ini, dapat bernilai ibadah sekaligus sebagai pelaksanaan penerapan tujuan Ikatan Pelajar Muhammadiyah itu sendiri. Cukup sekian yang bisa kami sampaikan.

Nuun Wal Qolami Wamaa Yasthuruun.                                                                            Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

TTD    



PANITIA PELAKSANA

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan tentang postingan kami