Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama

SMA Muhammadiyah 18 Jakarta

PELOPOR DAN PELANGSUNG PENYEMPURNA AMANAH

Jumat, 19 Juli 2013

Pelatihan Management Perencanaan Partisipatif Dan Evaluasi Organisasi Bagi Pelajar/ pemuda

Ba' da salam semoga senantiasa tercurahkan nikmat sehat kepada kita.Pada tanggal 10 Bulan April 2013 kemarin, kami Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta turut mengikuti Pelatihan dari Suku Dinas Pemuda dan Olahraga. 

Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari di daerah Cipanas, Bogor. Pelatihan ini diikuti oleh sejumlah sekolah Se- Kota  Administrasi Jakarta Selatan salah satunya sekolah kami. Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 10 sampai 12 Juli 2013, dengan jumlah peserta sekitar 150 orang pelajar Se- Kota Administrasi Jakarta Selatan.


Kami selaku Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 18 Jakarta mengirimkan 14 orang.




Dalam pelatihan tersebut kami mendapatkan banyak hal seputar motivasi hidup kami dalam berorganisasi dan bagaimana cara berorganisasi sesuai dengan ketentuan yang umum. " Fasilitas dan ilmu yang diberikan oleh Suku Dinas Pemuda Dan Olahraga memang sangat memuaskan para peserta, sehingga para peserta pelatihan turut senang dan bahkan mau mengikuti pelatihan ini lagi" ujar salah seorang peserta dalam pelatihan tersebut.

Sampai saat ini, Suku Dinas Kota Administrasi masih melakukan kegiatan rutin untuk kepelajaran di Jakarta Selatan, adapun Suku Dinas Pendidikan Menengah mempunyai banyak jadwal pelatihan yang akan tetap dilaksanakan sampai akhir tahun 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan tentang postingan kami